Kamis, 12 Februari 2009

Dasar

Dasar ini di ambil dari budaya jawa yang di gali oleh Bpk. Idris. S dan saya pelajari kebenarannya dan pengetrapan dalam kehidupan sehari-hari. Diambil dari lima pokok pembahasan yang tentunya relevan bila digunakan oleh semua suku bangsa didunia ini. Jadi walaupun dasarnya dari budaya jawa, tetap siapapun orangnya, suku-bangsanya bisa mempergunakan metode ini. Lima pokok pembahasannya adalah :
1. WAKTU.
Terdiri dari hari, pasaran, jam dan menit yang kekuatannya berpengaruh terhadap kehidupan. Tentunya dengan harapan setiap menggunakannya secara tepat agar perjalanan hidupnya selamat.
2. PENANAMAN PLASENTA/ARI-ARI.
Berpengaruh pada kehidupan dan karakter / sifat dari anak itu kelak di kemudian hari.
3. NAMA.
Nama yg diberikan kepada seseorang oleh orang tuanya dulu sewaktu dilahirkan akan berpengaruh pada kehidupannya. Begitupun suatu badan usaha dengan namanya akan berpengaruh pada kehidupan yg punya/pemilik badan usaha beserta karyawannya. Diharapkan badan usaha tsb dapat memberikan manfa'at terbaik/maksimal bagi pemilik nama.
4. PASANGAN HIDUP.
Kekuatan pengaruh dari ikatan dua insan dalam kehidupan rumah tangganya kelak di masa depannya. Untuk itu di harapkan setiap insan dapat memilih pasangan yang paling serasi akan menciptakan kehidupan berumah tangga yg harmonis dan tentunya sejahtera pula.
5. TEMPAT TINGGAL.
Nama tempat tinggal memberikan manfa'at besar sehingga akan dapat mensejahterakan bagi penghuninya.
Dengan lima hal pokok diatas, di harapkan semua orang dapat memahami sebaik-baiknya, sebab akan bermanfa'at besar dalam kehidupannya di dunia ini. Diharapkan pula semua orang bisa memiliki buku pedoman hidup ini dan mampu mempelajarinya sehingga dapat memanfa'atkannya bagi kehidupan keluarga, anak cucu dan sanak famili. Dengan demikian kita dapat merubah dunia ini menjadi DAMAI SEJAHTERA.
Bila kita telah merubah tatanan hidup dlm keluarga kita masing-masing dan berjalan dgn benar, tidak ada lagi kejahatan, teror, iri, ingin menguasai dan lain sebagainya.
Contoh, bila kita menanam plasentanya benar, akan berpengaruh pada sifat baik anak itu kelak. Paling tidak anak tadi akan memiki toleransi tinggi, menurut pada orang tua dan semua sifat baik yang di inginkan orang tua.
Namapun tidak kalah pentingnya. Dengan pemberian nama anak yg baik dan benar, berpengaruh pada kehidupannya, sebab nama anak mampu memporak porandakan kehidupan orang tuanya. Dengan nama yg benar, kesuksesan sudah didepan mata bahkan kehidupan orang tua turut terdongkrak naik. Begitu seterusnya lima unsur pokok yg tsb di atas saling berkaitan tak terpisahkan. Semua ini tidak ada kaitannya dengan klenik dan sejenisnya. Ini semua murni ilmu metafisika berdasakan hitungan semata. Sekali lagi penulis harapkan semua orang hendaknya memiliki buku ini, sehingga bisa mempelajari dan mengetrapkannya dalam keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar